selamat datang ke blog ardi

ok

Senin, 19 April 2010

tour the jakmania ke lamongan

Kamis sore 15/04/10 sekitar 500 anggota The Jakmania berangkat menuju kota Lamongan untuk mendukung klub Persija Jakarta berlaga dalam event Piala Indonesia (yang dulu bernama Copa Indonesia) yang dimana dalam penyelnggarannya tahun ini menggunakan sistem grup dan Persija berada di grup B yang berhome ground di Lamongan dengan lawan-lawan yang dihadapi Persija adalah Persela sebagai tuan rumah, Persiba Bantul, Persikab Kab. Bandung.

Berangkat pukul 16.00 berangkat dari stasiun Senen Jakarta dengan menggunakan kereta Kertajaya jurusan Surabaya Pasar Turi, The Jak menggunakan 3 gerbong dari belakang, sepanjang perjalanan di kereta rombongan sempat mengalami sedikit gangguan kecil di daerah "jalur gaza" (Cikampek) dan Semarang namun tidak sampai mengganggu perjalanan. Di cirebon sendiri ketika kereta sempat berhenti untuk sejenak mendapatkan sambutan dari rekan-rekan The Jak Cirebon yang berjumlah 30 orang dan ada beberapa anak-anak The Jak Cirebon ikut rombongan ke Lamongan untuk menyaksikan langsung pertandingan Persija. Di beberapa titik pemberhentian kereta juga ada kawan-kawan The Jak Outsiders yang sudah menunggu di titik masing-masing wilayahnya untuk bergabung dengan rombongan seperti Cikampek, Semarang, dan Cirebon.

Sekitar pukul 04.00 dini hari rombongan The Jak tiba di kota "Soto" Lamongan, dan disambut oleh LA MANIA yang sudah menuggu kedatangan di Stasiun Lamongan. Dan rombongan langsung ditempatkan di beberapa titik yang disiapkan oleh LA MANIA, diantaranya di sekretariat LA MANIA, gedung sekretariat salah satu partai politik, gedung KNPI, dan Crew JO menggunakan rumah Mas Dayat (ketua LA Mania) bersama anak-anak dari Korwil Pondok Ungu, teman-teman Jak Jogja, dan teman-teman Paserbumi (supporter Persiba Bantul).
Pagi harinya sebagian rombongan memanfaatkan waktu yang ada untuk istrahat terlebih dahulu sambil menuggu sore untuk mendukung Persija, ada juga yang justru keliling kota Lamongan, untuk sekedar cari angin jalan-jalan santai, ada pula yang mencoba mencicipi wisata kuliner yang terkenal di kota ini yaitu soto, rombongan Crew JO yang dalam rombongan kali ini bergabung dengan rombongan dari teman-teman Pondok Ungu lebih memilih untuk istirahat menyiapkan energi untuk pertandingan sore harinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar