selamat datang ke blog ardi

ok

Kamis, 29 April 2010

BEPE(bambang pamungkas) MEMBERI BUKTI

Kemenangan sempurna itu mungkin kata – kata yang bisa menggambarkan dari hasil pertandingan antara Persija Jakarta melawan tamunya PSM yang berlangsung di stadion utama Gelora Bung Karno. Seperti biasa pertandingan yang selalu dihadiri ribuan the jak pendukung setia Persija berjalan sangat menarik. Kedua kesebelasan saling serang untuk mendapatkan poin sempurna.

Namun bertindak sebagai tuan rumah Persija tidak ingin mengecewakan suporternya, dimenit ke 30 Bambang Pamungkas berhasil membuat seisi GBK bergemuruh, setelah kurang lebih 14 pertandingan puasa gol BP membuktikan kelasnya sebagai striker yang memang patut di segani lawan.

Dengan aksi individunya dari sector kiri pertahanan PSM BP melewati satu pemain belakang PSM yang langsung menceploskan bola ke gawang PSM yang dikawal oleh Syamsidar yang sebelumnya mengenai pemain bertahan PSM dan berbuah gol.

Tidak sampai disitu saja aksi seorang bp pada pertandingan ini beberapa kali membahayakan gawang PSM, dan puncaknya pada menit ke 65 BP untuk kedua kalinya atau golnya yang ke 11 musim ini di ajang ISL merobek jala PSM, mengantisipasi bola muntah hasil sundulan dari Abanda Herman.

Seharusnya Persija bisa menambah lebih banyak lagi perbendaharaan golnya, melalui peluang yang dihasilkan oleh tendangan Aliyudin yang mebentur mistar gawang, dan peluang M.Ilham yang sudah berada didepan gawang namun kurang tenang dalam penguasaan bolanya sehingga gagal untuk mencetak gol.

Dengan hasil ini Persija berhasil langsung menyodok ke peringkat 5 besar klasemen yang memiliki perolehan nilai sama dengan team yang ada di atasnya. Bukan tidak mungkin target 4 besar di akhir kompetisi ISL bisa dicapai team Macan Kemayoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar