selamat datang ke blog ardi

ok

Senin, 19 April 2010

tentang AC.milan

Associazione Calcio Milan, Biasanya disebut sebagai A. C. Milan dan hanya Milan di Italia, adalah Italia profesional sepak bola klub yang berbasis di Milan, Lombardia. Klub ini didirikan pada 1899 oleh pembuat renda bahasa Inggris Herbert Kilpin, Alfred Edwards, Dan empat lainnya Inggris dan telah menghabiskan sebagian besar dalam sejarah atas penerbangan dari Sepak bola italia, Setelah menghabiskan hanya dua tahun Seri B pada 1980-an.

Klub ini telah memenangkan 18 diakui secara resmi UEFA dan FIFA internasional dan tetap diikat dengan Boca Juniors memiliki memenangkan yang paling di dunia. Milan telah memenangkan empat dunia lebih dari klub lain di dunia, setelah memenangi Piala Intercontinental tiga kali dan FIFA Club World Cup sekali. Milan telah memenangkan Piala Eropa pada tujuh kesempatan hanya Real Madrid melebihi jumlah ini. Klub juga telah memenangkan Piala Super Eropa rekor lima kali dan Piala Winners dua kali.

Di dalam negeri, Milan telah memenangkan 17 liga , Membuat klub sendi kedua yang paling sukses di Serie A. Saham klub posisi dengan saingan lokal, Internazionale, Sedangkan Juventus memegang rekor untuk gelar liga dengan 27 judul yang paling menang. Klub juga telah memenangkan Coppa Italia lima kali, selain lima Supercoppa Italiana kemenangan Itu Piala UEFA (Europa League) kompetisi utama tetap hanya untuk mana tim memenuhi syarat untuk bersaing dalam mereka tidak pernah menang. Milan adalah anggota pendiri G-14 grup dan Asosiasi Klub Eropa yang dibentuk setelah pembubaran organisasi pertama.


kandang atau stadion Milan yang bermain di San SiroJuga dikenal sebagai Stadion Giuseppe Meazza. Stadion, yang bersama dengan saingan Internazionale, Merupakan yang terbesar di sepak bola Italia, dengan total kapasitas 80.074. Pemilik klub adalah Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi sedangkan wakil presiden adalah Adriano Galliani. Milan adalah salah satu klub terkaya di Italia dan dunia sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar