selamat datang ke blog ardi

ok

Jumat, 07 Mei 2010

apa itu Twitter

adalah situs mikro-blog yang gratis yang memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan pesan singkat (140 karakter atau kurang-maka disebut mikro) melalui komputer dan ponsel. Twitter diluncurkan pada 2007 dan hampir 1 juta orang menggunakannya selama kurun waktu satu tahun terakhir selama dia berdiri.

Pengguna atau member Twitter yang menggunakannya untuk menulis pesan singkat ( SMS )disebut BluProfondo, merekalah yang mempublikasikan pesan-pesan singkatnya baik untuk dilihat umum (semua members Twitterers ) maupun hanya untuk dilihat pribadi atau pengunjung tertentu (hanya untuk members Twitterers tertentu).

Biasanya, para pengguna akan mendaftar untuk mengikuti BluProfondo kepada pengguna lain yang mereka ajak.
aya berpikir Twitter dapat menjadi alat yang memiliki prospek ke depan untuk menjadi jaringan komunikasi yang besar, membangun hubungan-bisnis dan tentunya alat yang baik untuk mempromosikan blog.

Twitter adalah cara menyenangkan dan berguna untuk mempromosikan blog dan mengarahkan lalu lintas blog. Ingat lho……….kata para senior dan pakar internet marketers bahwa membangun hubungan adalah sebuah bagian penting dari pertumbuhan blog, dan Twitter adalah alat yang sangat baik untuk membangun hubungan yang positif tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar